Visi dan Misi


VISI :

Terwujudnya Pelayanan Publik Yang Transparan Dan Akuntabilitas Menuju Masyarakat Desa Jambu Yang Agamis ,Maju, Sejahtera Dan Berkeadilan.

 

MISI :

  • TERWUJUDNYA :
    •  
  1. PELAYANAN : Terciptanya sistem pemerintahan yang baik serta meningkatnya kwalitas pelayanan publik bagi mayarakat.
  2. TRANSPARAN : Pelaksanaan pembangunan desa yang berkesinambungan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong serta Terciptanya  keterbukaan Informasi yang baik dan demokratis.
  3. AKUNTABILITAS : Terwujudnya Pemerintah yang Amanah dalam mengelola sumber daya, melalui Perncanaa ,Pelaksnaan ,Penatausahaan ,Pelaporan dan Pertanggungjawaban.
  4. AGAMIS : Terwujudnya peningkatan kualitas nilai-nilai religius ,Beriman Dan Bertaqwa dalam kehidupan beragama.
  5. MAJU : Memberdayakan potensi-potensi yang ada dimasyarakat meliputi,Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ,Pemberdayaan Sumber Daya Alam berbasis kelestarian lingkungan hidup serta Pemberdayaan ekonomi Pedesaan.
  6. SEJAHTERA :  Terbangunnya perekonomian Desa berbasis potensi lokal yang berdaya saing, dengan Penerapan Teknologi tepat guna agar Meningkatnya pembangunan sarana dan prasarana desa Serta terpenuhinya Akses Terhadap Pelayanan Dasar.
  7. BERKEADILAN :  Terciptanya proses Pembanggunan Desa dengan dilandasasi kepada nilai-nilai kebenaran, berpihakan terhadap mayarakat dengan kepatuhan terhadap peraturan hukum dan perundang-undangan demi Terciptanya masyarakat yang aman dan tentram.